Rabu, 28 Desember 2016

Band Nama Origins: Cerita Dibalik Nama Band

Apakah Anda tahu bahwa Gees Bee diberi nama setelah inisial DJ bernama Bill Gates? Apakah Anda tahu bahwa cerita sebenarnya di balik asal-usul nama band rock 10cc jauh lebih sepele dan membosankan dibandingkan legenda urban yang mengelilinginya? Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa sih akan seseorang memilih untuk nama band-nya Chumbawamba? Di sini Anda dapat memperluas pengetahuan Anda dengan belajar tentang asal-usul atau band nama batu dan artis pop nama samaran.



10cc: sebuah legenda urban mengklaim bahwa band yang menulis hit Aku Tak Cinta telah memilih namanya sebagai isyarat untuk ejakulasi pria rata-rata, yang diperkirakan sebagai 9cc sperma. tapi, band nama yang benar-benar berasal dari sebuah mimpi manager band, Jonathan Raja, memiliki di mana ia mengelola sebuah band dengan nama 10cc

Alice in Chains: Lane Stanley dan Jerry Cantrell berniat untuk membentuk sebuah band heavy metal yang akan melakukan sampul Slayer saat mengenakan gaun. Meskipun ada rencana tidak keluar, nama band ini tetap. Alice in Chains adalah lepas landas di Alice in Wonderland dengan S dan M sentuhan.

Bee Gees: The Gibb bersaudara pertama yang ada dalam pikiran nama The ular derik sebagai nama band mereka. Kemudian mereka telah datang dengan ide menghormati inisial dari kedua saudara Gibb dan teman mereka dekat dan salah satu dukungan pertama mereka, DJ Bill Gates, yang tidak ada hubungannya dengan pendiri Microsoft.

Chumbawamba: rupanya, salah satu anggota band memiliki mimpi yang aneh, di mana ia tidak bisa memutuskan mana pintu toilet umum ia harus masuk sejak Pria dan Wanita tanda digantikan dengan Chumba dan Wamba tanda-tanda.

The Doors: sebelumnya bernama Psychedelic Ranger, terinspirasi oleh kutipan William Blake: Jika pintu persepsi itu harus dibersihkan setiap hal akan muncul untuk manusia seperti itu, tak terbatas.
Elvis Costello: lahir sebagai Declan Patrick McManus. Ketika ia memulai karir musiknya, ia mengadopsi alias dibuat oleh kombinasi dari Elvis Presley dan Lou Costello, terutama karena ia mewakili kebalikan dari Elvis lainnya. Kejatuhan: diambil dari judul sebuah novel yang ditulis oleh Albert Camus.

Grateful Dead: awalnya bernama The Penyihir. Asal kultus Band nama akhir terinspirasi oleh kisah Inggris jompo, yang bertema traveler yang diselamatkan oleh roh orang mati yang berterima kasih atas kemurahan hati wisatawan dan kesediaannya untuk membayar deads utang pria agar baginya untuk dikuburkan.

The Happy Mondays: Shaun Rider terinspirasi oleh Senin bahagia ia dan anggota lain dari band sedang sebagai pengangguran yang menghabiskan hari yang mengikuti akhir pekan di tidur sementara orang lain sedang pergi bekerja.

Ice T: yang gangsta rapper kontroversial telah memilih untuk nama diri setelah Iceberg Slim, germo terkenal yang kemudian menjadi seorang penulis buku yang menggambarkan gangsta hidup.
Johnny Rotten: pemimpin Sex Pistols lahir sebagai John Lydon. Ia menerima nama panggung yang ditemukan lebih cocok untuk punk anarkis dengan satu set gigi busuk.

Kraftwerk: pelopor Band elektronik mengadopsi terjemahan bahasa Jerman dari Pembangkit Listrik jangka. L. LL Cool J: James Todd Smith samaran adalah Akronim untuk Wanita Cinta keren James.

Marilyn Manson: pemimpin band samaran mencampur dua Americas selebriti favorit: Marilyn Monroe dan Charles Manson. anggota lain dari band menggunakan nama samaran Ginger Fish, Twiggy Ramirez dan Madonna Wayne Gacy.

Nine Inch Nails: terinspirasi oleh paku yang melekat Yesus di kayu salib Orb: di Woody Allen Sleeper, ada bola perak yang menyebabkan orang-orang yang menyentuhnya untuk bereaksi dengan cara yang aneh. Perangkat ini disebut The Orb. Pogues: awalnya bernama Pogue Mahone, yang merupakan Cium Ass saya di Gaelic, band ini memperpendek nama untuk menghindari diputar sensor.

Queen: satu kata yang menangkap kedua waria dan royalti konotasi adalah nama band yang sempurna di mata Freddie Mercury. Penggantian: menurut mitos, band punk rock diadaptasi nama setelah mengganti band hilang di manggung, sebuah insiden yang membuat mereka memperkenalkan diri sebagai Penggantian.

Sex Pistols: Malcolm Mclaren bertanggung jawab untuk pilihan nama, sebagian untuk membantu mempromosikan toko pakaian yang disebut seks dimiliki oleh Vivien Westwood yang digunakan untuk menjadi pacarnya pada waktu itu. TLC: inisial anggota band julukan T Boz, Left Eye dan Chilli. Hal ini juga menunjukkan singkatan Tender Mencintai Care.

UB40: band berorientasi politik bernama setelah jenis bentuk pengangguran Inggris.Velvet Underground: dinamai judul buku seks yang tidak diketahui bahwa salah satu anggota band telah ditemukan tergeletak di trotoar Weezer: pria Band depan dijuluki Weezer di sekolah tinggi karena ia adalah seorang geek yang menderita asma yang menyebabkan dia untuk membuat mengi terdengar.

XTC: band punk ini dibentuk pada tahun 1976 jauh sebelum penggunaan obat itu populer. Band ini telah berubah nama aslinya Star Park setelah menonton klip Jimmy Durante di mana ia menyatakan: Im dalam ekstasi!

Yeah Yeah ya: menurut Karen O, inspirasi untuk pinggul nama band yang berasal dari frase New Yorker, yang berarti sesuatu seperti apa pun.
ZZ Top: ada dua versi terkait dengan asal-usul nama band. Menurut pertama, nama band ini adalah spoof pada nama blues musisi ZZ Hill. Menurut versi kedua, nama ini berhubungan dengan kombinasi dua merek populer dari kertas linting rokok: Zig Zag dan Tops kertas bergulir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar