Sabtu, 13 April 2019

BERGERAK THE POLE!

Beberapa tahun yang lalu saya dan suami saya pergi ke Hawaii untuk mengunjungi putri kami yang tinggal di sana bersama suami dan putri kecil mereka. anak-in-hukum saya adalah di Angkatan Laut dan mereka ditempatkan di sana. Mereka mencintai Hawaii dan meskipun mereka akan ditransfer ke Jacksonville, FL selama tiga tahun, saya tahu mereka akan ingin kembali ke Hawaii segera setelah mereka bisa memilih stasiun tugas mereka berikutnya.


Dalam perjalanan pulang dari Hawaii dan suami saya membahas bagaimana kita bisa mendukung mereka dalam membeli rumah di Hawaii. Kami memutuskan untuk membeli properti investasi di pulau di mana kita tinggal di Florida sehingga kita bisa membangun ekuitas selama beberapa tahun dan kemudian menggunakannya sebagai uang muka untuk sebuah rumah di Hawaii.
Kami menemukan, tua, lari ke bawah duplex kecil sangat dekat rumah kami yang kami mampu. Ketika kita melihat sekeliling properti kita melihat bahwa ada tiang listrik besar di halaman belakang hanya kaki jauh dari teras disaring. Itu transformator besar di bagian atas tiang yang menggantung langsung di atas atap teras dan membuat suara berdengung keras.
Saya menunjukkan tiang raksasa menyerang ini untuk suami saya dan dia meringis dan berkata, & ldquo; Mungkin kita Mestinya & rsquo; t membeli tempat ini & rdquo.; & Ldquo; Don & rsquo; t khawatir, & rdquo; Saya katakan kepadanya, & ldquo; I & rsquo; ll mendapatkannya pindah & rdquo.;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar